Jumat, 06 November 2015

Pengobatan Sindrom Ovarium Polikistik Herbal

Pengobatan Sindrom Ovarium Polikistik Herbal

Pengobatan Sindrom Ovarium Polikistik Herbal - Informasi tentang sindrom ovarium polikistik serta cara mengatasinya menggunakan obat herbal multikhasiat Jelly Gamat Gold G. Obat herbal yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam mengatasi sindrom ovarium polikistik dan berbagai jenis penyakit lainnya tanpa menimbulkan efek samping apapun. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai sindrom ovarium polikistik dan cara pengobatannya simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Sindrom Ovarium Polikistik Herbal - Sindroma Ovarium Polikistik disingkat PCOS merupakan kondisi yang ditandai dengan adanya sejumlah kista-kista kecil di sekeliling tepi ovarium, juga dikenal sebagai ovarium polikistik, suatu ketidakseimbangan hormon seks wanita. Kista terbentuk dari sel-sel telur yang mengandung sel folikel yang tidak matang dengan baik karena ketidakseimbangan hormon, yang berakibat pada kadar androgen, sejenis hormon seks pria, lebih tinggi dari pada biasanya. Kondisi ini sering menyebabkan infertilitas pada wanita karena ovulasi tidak dapat terjadi dan sel telur tidak dilepaskan dari ovarium untuk dibuahi oleh sel sperma. 
Pengobatan Sindrom Ovarium Polikistik Herbal
Gejala Sindroma Ovarium Polikistik

  1. Periode menstruasi tidak teratur
  2. Pertumbuhan rambut berlebihan
  3. Kulit berminyak dan jerawat
  4. Peningkatan berat badan 
  5. Pendarahan pada vagina
Sindroma Ovarium Polikistik biasanya terdeteksi pada wanita usia sekitar 20 dan 30 tahunan. Meskipun Sindroma Ovarium Polikistik bukan merupakan kondisi yang mengancam jiwa, hal ini dapat berpotensi menimbulkan komplikasi yang berbahaya ketika tidak segera ditangani dengan baik, seperti penyakit kardiovaskuler, diabetes dan hipertensi.

Maka dari itu untuk mengatasi hal tersebut kami merekomendasikan untuk anda agar segera melakukan pengobatan dengan menggunakan Pengobatan Sindrom Ovarium Polikistik Herbal Jelly Gamat Gold G. Obat herbal yang terbuat dari bahan alami ini memiliki kandungan yang sangat bermanfaat sehingga sangat efektif dalam mengatasi Sindroma Ovarium Polikistik. Selain mampu mengatasi Sindroma Ovarium Polikistik, jelly gamat gold g juga mampu mengatasi berbagai jenis penyakit lainnya.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Dalam Mengatasi Sindroma Ovarium Polikistik Secara Herbal, Alami Dan Tanpa Efek Samping.

Pengobatan Sindrom Ovarium Polikistik Herbal - Jelly gamat gold g adalah produk kesehatan unggulan yang sudah dipercayai khasiat dan manfaatnya. Jelly gamat gold g terbuat dari teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. Kandungan tersebut mampu membantu sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda. Selain memiliki kandungan gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan gizi lengkap lain seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin). Kandungan-kandungan tersebut mampu memberantas bakteri, jamur atau infeksi yang masuk ke dalam ovarium sehingga polikistik ovarium dapat teratasi tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. 
Pengobatan Sindrom Ovarium Polikistik Herbal
Menurut penelitian Tong Y dari Divisi Farmakologi , Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Selain itu teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml (belum termasuk ongkir). Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721. Pembelian lebih dari 4 botol jelly gamat gold g akan mendapatkan pengurangan harga.

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G
Ketik : Kode Pemesanan (GWS) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Contoh : Ketik  GWS : 4 botol : Pasutri : Jl. Buah Belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx 
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (GWS) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat Gold G 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Pengobatan Sindrom Ovarium Polikistik Herbal

0 komentar:

Posting Komentar